Desain Komplek Perumahan Minimalis Keren

Desain Komplek Perumahan Minimalis Keren
Memiliki rumah di daerah perumahan adalah sebuah kebanggan tersendiri, apalagi perumahan tersebut merupakan komplek perumahan elit, tentunya menjadi citra tersendiri bagi Anda. Perumahan mewah juga merupakan salah satu cara menaikkan branded dalam kehidupan seseorang. Buktinya, saat ini banyak sekali artis yang membeli rumah di komplek perumahan yang harganya juga tak tanggung-tanggung, bisa seharga milyaran rupiah untuk membeli satu unit rumah mewah. Ini bukan sekedar gengsi dan gaya hidup, tetapi juga untuk mengangkat citra sang pemilik tersebut.
Perumahan jika di bangun dengan rumah gaya minimalis biasanya sudah termasuk mewah, namun untuk membangun perumahan dengan kelas wahid, tentunya desain dengan gaya klasiklah yang paling mendukung penampilan itu. Salah satu desain rumah klasik yang memiliki daya tarik yang luar biasa keren adalah rumah dengan desain mediterania, desain rumah dengan model Eropa bermotif Art Deco. Rumah-rumah model ini termasuk rumah dengan gaya yang bisa dibangun dengan kemewahan sejati.
Perumahan mewah, memang memiliki rasa keren tersendiri ketika Anda menghuninya. Perumahan mewah di bangun biasanya di huni dengan orang-orang dengan taraf ekonomi yang mapan. Perumahan yang mewah biasanya memang dijual kepada konsumen-konsumen tertetntu yang memang sudah cukup dari sisi kocek dan finansial. Mereka tentunya akan dengan sukarela merogoh uang dengan harga yang tak umum, demi sebuah gengsi dan harga diri. Demi sebuah menciptakan brand yang cukup keren dan mewah.
Desain komplek perumahan mewah biasanya memang di huni oleh orang-orang yang sudah mapan. Salah satunya para pengusaha, para desainer top papan atas, para manajer marketing perusahan-perusahaan asing, artis yang lagi naik daun, bahkan para politikus yang memang duitnya milyaran dan ingin menghambur-hamburkan uangnya untuk tinggal dikomplek perumahan yang elit dan mewah. Ini adalah soal selera dan gaya hidup. Namun yang jelas apapun motivasi, apa pun motif membeli rumah dikomplek perumahan mewah merupakan sebuah bentuk aktualisasi diri, khususnya dalam menghargai gaya hidup soal selera dan tempat tinggal yang layak dan mewah.
Inilah salah satu koleksi gambar keren, beberapa perumahan mewah yang bisa Anda jadikan inspirasi dan ide dalam membangun rumah kelas wahid ini. Cukup elegan, eksotis jika Anda pilih sebagai rumah pilihan Anda.

Selera memiliki rumah yang keren sebetulnya bukan saja dimiliki oleh orang-orang modern hari ini, namun ratusan tahun bahkan ribuan tahun nenek moyang kita telah berhasil mencipatakan ide dan ispirasi rumah yang mewah, dan tentunya masih sangat relevan dan idela jika di bangun untuk rumah-rumah modern hari ini. Rumah bergaya klasik terutama adalah desain rumah yang sangat elegan untuk dibangun hari ini sebagai rumah mewah yang keren, khususnya untuk di bangun di komplek perumahan yang mewah dan elit. 

0 Response to "Desain Komplek Perumahan Minimalis Keren "

Post a Comment